|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 15/10/2020 12:39:25 • 947 Views
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN
KONSUMEN DI DUNKIN� DONUTS SUPERMALL KARAWACI
TANGERANGCreated by :
ANTIH ( 201511462 )
Subject: | MANAJEMEN LAYANAN | Alt. Subject : | SERVICE MANAGEMENT | Keyword: | KUALITAS PRODUK KUALITAS PELAYANAN LOYALITAS KEPUASAN |
Description:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk
dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen
Dunkin� Donuts di Supermall Karawaci, Tangerang. Penelitian ini menggunakan
uji validitas, uji reliabilitas, uji analisis jalur (path analysis). Purposive sampling
dalam teknik pengambilan sampel dengan perolehan 140 responden sebagai model
penelitian yang berasal dari penyebaran 28 pernyataan kuesioner. Responden
penelitian ini adalah konsumen yang membeli donat di Dunkin� Donuts di
Supermall Karawaci, Tangerang.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan
berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, tetapi untuk variabel kepuasan
konsumen sebagai variabel mediasi atau intervening tidak dapat meningkatkan
pengaruh kepuasan konsumen terhadap variabel kualitas produk dan kualitas
pelayanan, karena pengaruh langsung lebih berpengaruh daripada pengaruh tidak
langsung.
Contributor | : |
- Ir. Jatmiko, MM., MBA
| Date Create | : | 15/10/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201511462 | Collection ID | : | 201511462 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-dan-kualitas-pelayananterhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasankonsumen-di-dunkin-donuts-supermall-karawacitangerang-17036.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-17036-COVER.Image.Marked.pdf - 252 KB
- UEU-Undergraduate-17036-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 316 KB
- UEU-Undergraduate-17036-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 236 KB
- UEU-Undergraduate-17036-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 302 KB
- UEU-Undergraduate-17036-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 332 KB
- UEU-Undergraduate-17036-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 293 KB
- UEU-Undergraduate-17036-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 301 KB
- UEU-Undergraduate-17036-BAB 1.Image.Marked.pdf - 371 KB
- UEU-Undergraduate-17036-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 301 KB
- UEU-Undergraduate-17036-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2129 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-17036-BABII.Image.Marked.pdf - 576 KB 2. UEU-Undergraduate-17036-BABIII.Image.Marked.pdf - 517 KB 3. UEU-Undergraduate-17036-BABIV.Image.Marked.pdf - 666 KB 4. UEU-Undergraduate-17036-BABV.Image.Marked.pdf - 312 KB 5. UEU-Undergraduate-17036-BABVI.Image.Marked.pdf - 356 KB
10 Similar Document...
- KEPUASAN LAYANAN PASIEN JKN BERHUBUNGAN DENGAN KINERJA PETUGAS KESEHATAN
- PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS
PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ROTI BAKAR 88 TAMAN SARI, TANGERANG)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, REPUTASI DAN HARGA PREMI TERHADAP KEPUASAN PENGUNA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL
(Studi Kasus Pada Peserta Bukan Penerima Upah di BPJS Kesehatan Kota
Tangerang)
- PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS
PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA
APLIKASI OVO
- ANTESEDEN DARI CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT
YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN, KEPERCAYAAN,
DAN KOMITMEN PELANGGAN YANG MEMBENTUK
LOYALITAS SERTA WORD OF MOUTH
- PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI
TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH
PADA INDUSTRI PERBANKAN PT. BANK PERMATA CABANG BRI II
JAKARTA PUSAT
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN
HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK
(Studi Kasus di Universitas Esa Unggul)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN
PELANGGAN DAPAT MENINGKATKAN WORD OF MOUTH DI RUMAH SAKIT EMC SENTUL, INDONESIA
- PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF
MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI
KEPUASAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE SAMSUNG
GALAXY A SERIES DI WILAYAH CITRA RAYA
TANGERANG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, USER EXPERIENCE, DAN
PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA
APLIKASI OVO
(STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI OVO DI WILAYAH
KABUPATEN TANGERANG)
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018
Hits Today : 6775
Total Hits : 154877237
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|